Kamis, 26 Februari 2015

Obat Herbal Alami Diabetes Melitus ~ Solusi Pengobatan Herbal Terbaik

Obat Herbal Alami Diabetes Melitus

Obat Herbal Alami Diabetes Melitus - Diabetes melitus bukanlah hal yang asing ditelinga kita. Kebanyakan masyarakat kita lebih mengenal dengan istilah kencing  manis. Keadaan ini secara sederhananya disebabkan karena kadar gula dalam darah meingkat. Orang dengan diabetes melitus mempunyai kadar glukosa dalam darah berada diatas normal atau istilah medisnya dikenal dengan hiperglikemia. Banyak kalangan kesehatan menyatakan bahwa penyakit diabetes melitus (DM) tidak dapat disembuhkan. Hal ini tak jarang menimbulkan stress pada penderitanya. Namun, benarkah penyakit ini tidak bisa diobati ?. Tetapi sebelum membahas pengobatnya,  ada baiknya jika kita mengenal secara baik apa itu diabetes melitus sebenarnya.

Diabetes melitus merupakan gangguan keshatan yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula (glukosa) dalam darah diatas batas normalnya. Gangguan ini diakibatkan karena metabolisme tubuh yang tidak lancar. Tubuh manusia mencerna makanan dan akan disalurkan keberbagai organ tubuh menjadi energi dengan bantuan hormon insulin yang diproduksi kelenjar pankreas. Dari kelenjar pankreas inilah biasanya yang menjadi titik awal penyakit diabetes, sehingga kemudian diabetes terbagi menjadi 2 tipe. Berikut penjelasannya :

  1. Diabetes Tipe 1. Diabetes ini biasanya terjadi pada rentang usia di baawah 20n tahun msehingga sering disebut juga Juvenile Onset. Diabetes tipe ini disebabkan karena kurangnya produksi insulin oleh pankreas atau ketidakmampuan kelenjar pankreas untuk memproduksi insulin. Sehingga glukosa atau gula yang dihasilkan dari proses metabolisme tidak dapat disalurkan keberbagai organ karena ketiadaan hormon insulin tersebut. Akibatnya, kandungan gula darah meningkat. Penderita diabetes tipe ini, harus mendapat suntikan hormon insulin secara rutin untuk membantu menekan kadar glukosanya. Selain itu, asupan makanan juga harus dijaga sebagai upaya pencegahan.
  2. Diabetes Tipe 2. Berbeda dengan diabetes tipe 1, diabetes tipe ini lebih umum menyerang mereka yang berada diatas rentang usia 35 tahun. Oleh sebab itu biasa disebut juga Adult Onset. Diabetes tipe ini disebabkan oleh resistensi insulin terhadap glukosa darah. Artinya produksi insulin oleh kelenjar pankreas melimpah tetapi tidak dapat  bekerja dengan baik dalam mengontrol kadar gula dalam darah. Glukosa dalam tubuh melimpah tetapi tidak diserap oleh organ tubuh sehingga terjadilah diabetes. Akibatnya sel- sel tubuh akan kekurangan energi meski kadar gula dalam darah sangat banyak.
Gejala penyakit diabetes melitus
Ketika tubuh mengalami gangguan,secara otomatis tubuh akan memberikan tanda berupa gejala- gejala tertentu. Penyakit diabetes melitus biasanya ditandai dengan gejala sebagai berikut :
  • Sering  buang air kecil karena secara alami ginjal akan mengeluarkan kelebihan glukosa dalam darah lewat urine
  • Sering haus, karena terlalu banyak cairan yang keluar
  • Mudah lapar meskipun anda makan seperti biasa
  • Berat badan menurun drastis
  • Mudah lelah karena tubuh tidak dapat mengubah glukosa menjadi energi
  • Proses penyembuhan luka yang relatif lama. Biasanya terjadi pada penderita diabetes tipe 2
Mengobati Diabetes Melitus Dengan Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ACE MAXS

Obat Herbal Alami Diabetes Melitus

Penyakit diabetes melitus jika tidak ditangani dengan cepat lama kelamaan dapat mengganggu kinerja organ tubuh lainnya. Atau sederhananya diabetes melitus dapat menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti penyakit jantung, penyakit ginjal, stroke, serta penyakit berat lainnya. Anda tentunya tidak ingin mengalami komplikasi ini bukan ?. Oleh karena itu, hendaknya anda harus tanggap mengatasi diabetes melitus ini. Caranya dengan selalu menjaga kadar gula dalam darah dengan melakukan pola hidup yang sehat serta rajin mengonsumsi ramuan herbal ACE MAXS. Kenapa  ACE MAXS ? .
Selama ini penderita diabetes hanya mendapatkan suntikan insulin untuk menyeimbangkan gula dalam darah serta minum obat dari dokter. Tetapi hal itu tidak bersifat mengobati karena sampai sekarang belum ditemukan obat kimia yang bisa menyembuhkan diabetes melitus secara tuntas. suntikan insulin memang dapat membantu penderita diabetes tipe 1, tetapi pada penderita diabetes tipe 2 hal ini sia- sia saja karena sel tubuh tidak dapat mencerna glukosa. Obat Herbal Alami Diabetes Melitus ACE MAXS terbuat dari bahan alami sepeti kulit manggis, daun sirsak ,  bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya. 
Kulit manggis memang sejak lama dimanfaatkan sebagai obat herbal.Pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan sumber antioksidan yang melimpah. Antioksidan inilah yang dapat menghambat proses pencernaan karbohidrat menjadi glukosa sehingga gula darah cenderung terkontrol. Hal ini tentu sangat membantu penderita diabetes melitus tipe 2.Selain itu xantone menurut beberapa penelitian memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa. 
 Daun sirsak telah lama dikembangkan sebagai obat anti kanker, tapi tahukah anda ternyata daun sirsak bisa menyembuhkan diabetes pada sumber masalahnya. Diabetes  melitus  disebabkan karena ketidak mampuan kelenjar pankreas memproduksi insulin. Disfungsi pankreas disebabkan karena sel beta pankreas mengalami kerusakan. Sedangkan dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenine yang memiliki manfaat meregenerasi sel yang telah rusak. Kemampuan regenerasi sel ini dapat memperbaiki sel beta pankreas tanpa merusak sel yang sehat. Sehingga fungsi pankreas menjadi normal dan dapat menghasilkan insulin yang cukup. Tentu saja hal ini dapat menyeimbangkan kadar gula dalam darah karena anti- hiperglikemia pada zat acetogenine tersebut.
ACE MAXS diproduksi dalam bentuk sirup dan dikemas dalam botol, sehingga  menjaganya tetap higienis dan mudah untuk dikonsumsi yang pastinya tanpa pengawet.
Bagaimana, hebat bukan Obat Herbal Alami Diabetes Melitus ACE MAX ini .Jadi, apa yang anda tunggu. Jangan sampai diabetes anda menjadi komplikasi yang membahayakan nyawa anda.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN MANFAAT ALAMINYA..

Pemesanan ACE MAXS





PENTING : OHAF merupakan kode Pemesanan produk. Jika tidak disertakan, pemesanan anda tidak dapat diproses














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar