Kamis, 19 Maret 2015

Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran Terbukti Berkhasiat | Solusi Herbal

Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran ~ Gangguan pendengaran memang bukanlah hal yang sepele. Pasalnya pendengaran merupakan salah satu pendukung kelancaran komunikasi. Anda seringkali mengeluhkan masalah dalam menangkap pembicaraan orang atau mendengar bunyi dengung ditelinga, bisa jadi anda terkena gangguan pada organ pendengaran anda. Untuk mencegah kemungkinan yang semakin buruk sebaiknya segera periksakan kesehatan oragan pendengaran anda ke dokter spesialis telinga. Untuk lebih menambah pengetahuan mengenai kesehatan organ telinga, dalam artikel ini akan dibahas mengenai penyebab dan cara pengobatan herbal tradisional gangguan pendengaran.

Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran

Gangguan Pendengaran Pada Telinga dan Penyebabnya
Sebelum mendefinisikan apa itu gangguan pendengaran dan penyebabnya, sangatlah penting mengetahui terlebih dahulu struktur dari telinga itu sendiri. Secara umum anatomi telinga terdiri dari tiga bagian yaitu telinga luar, telinga tengah dan telinga dalam. Telinga luar  terdiri dari daun telinga dan lubang telinga. Telinga tengah terdiri dari gendang telinga dan tulang-tulang pendengaran. Sedangkan telinga dalam meliputi rumah siput, sistem vestibular dan saraf auditori. Cara kerja sistem pendengaran dimulai dari getaran bunyi yang ditangkap oleh gendang telinga selanjutnya sinyal suara dikirimkan ke rumah siput, getaran pada rumah siput akan diterima oleh sel-sel rambut dan diteruskan saraf auditori ke otak dimana getaran akan ditafsirkan sebagai bunyi. 
Terjadinya gangguan pendengaran sangat mungkin terjadi apabila dalam tahap pemrosesan getaran suara menjadi bunyi mengalami masalah. masalah bisa terjadi di awal, tengah maupun di dalam. Sehingga dikenal beberapa jenis gangguan pada pendengaran, diantaranya :
  1. Gangguan pendengaran konduktif. Gangguan ini terjadi ditelinga  bagian tengah. Gangguan pendengaran konduktif menyebabkan getaran  suara tidak dapat dihantarkan ketelinga bagian dalam. Hal ini disebabkan oleh infeksi telinga, tumor, cairan, atau adanya benda asing di dalam telinga.
  2. Gangguan pendengaran sensorineural. Gangguan ini disebabkan karena sel sel saraf telinga (sel rambut) pada rumah siput. Penyebab lainnya adalah kerusakan saraf vestibular. Hal ini biasanya terjadi akibat proses penuaan.
  3. Gangguan pendengaran kombinasi. Gangguan jenis ini merupakan gabungan dari ke dua jenis gangguan di atas. Kerusakan terjadi di telinga tengah dan dalam.
Beberapa hal yang dapat menyebabkan gangguan pada pendengaran :
  • Suara keras  secara perlahan bisa menimbulkan gangguan pendengaran. Mendengarakan musik dengan volume yang tinggi juga beresiko terkena gangguan pendengaran
  • Kerusakan saraf pendengaran
  • Kecelakaan yang berdampak pada pendengaran
  • Benda asing ditelinga
  • Infeksi pada telinga
  • Lubang pada gendang telinga
Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran Secara Tradisional Dengan ACE MAXS
Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran

Gangguan pada pendengaran jika tidak segera diatasi bisa mengganggu kehidupan sehari hari anda. Anda mungkin harus tergantung pada alat pembantu pendengaran untuk berkomunikasi. Bahkan jika hal itu ternyata kurang efektif maka operasi pembedahan mungkin adalah jalan terakhir yang mesti ditempuh. 
Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran dari ACE MAXS memberikan anda solusi herbal untuk mengatasi masalah pada pendengaran. Obat herbal dapat mengatasi penyakit pada sumbernya. Jika pada penyakit gangguan pendengaran masalah utamanya disebabkan karena kerusakan pada telinga tengah maupun dalam, maka ACE MAXS berkhasiat untuk menyehatkan kembali organ telinga yang bermasalah tersebut dari dalam. Bagaimana caranya ?
ACE MAXS terbuat dari dua komposisi bahan utama yang terbukti oleh berbagai penelitian memiliki banyak manfaat penyembuhan. Bahan-bahan alami tersebut diantaranya kulit maggis dan daun sirsak.
Kulit manggis merupakan bahan alami yang telah digunakan sejak dulu untuk berbagai pengobatan penyakit. Dalam kulit manggis terdapat senyawa alami bernama xanthone. Senyawa xanthone merupakan anti oksidan tertinggi di alam dan tidak ditemukan pada buah lainnya. Anti oksidan sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang dapat membahayakan kekebalan tubuh. Jika kekebalan tubuh terjaga maka berbagai macam penyakit tidak akan mudah menjangkiti tubuh. Selain itu, xanthone memiliki sifat anti peradangan dan memiliki sifat penyembuhan yang efektif. Kulit manggis dapat menghentikan peradangan dalam telinga akibat infeksi dan mematikan virus atau bakterinya serta menyembuhkannya sehingga tidak menyebabkan gangguan pada pendengaran.
Daun sirsak memiliki khasiat untuk memerangi sel kanker. Kandungan senyawa acetogenine mampu membunuh pertumbuhan sel kanker lebih efektif dari kemoterapi. Daun sirsak juga bagus untuk mencegah terbentuknya tumor di dalam telinga. Khasiat lainnya ialah daun sirsak mampu mengembalikan kesensitifan sel-sel saraf telinga. Jika gangguan pendengaran disebabkan karena kerusakan pada sel saraf maka kandungan bahan aktif daun sirsak berkhasiat meregenerasi sel saraf dan mengembalikan kesensitifan sel saraf dalam menerima getaran suara. 
Selain kedua bahan tersebut, ACE MAXS juga dilengkapi dengan ekstrak bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet alami.
Kunci dari keberhasilan pengobatan herbal ialah kesabaran dan ketelatenan. Penyembuhan pada pengobatan herbal cenderung lambat kerena mengatasi penyakit pada sumbernya serta tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya. Jadi akan lebih baik jika obat ini diminum secara rutin setiap hari untuk mendapatkan khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan dan harga produk bisa dilihat di bawah


Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273

Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

harga ace maxs
Cara Tradisional Mengatasi Masalah Gangguan Pendengaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar